Bapak Wakil Bupati Dharmasraya H.Amrizal Dt. Rajo Medan Menutup Open Turnamen Silago Cup III

Sembilan Koto. Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan Resmi Menutup Open Turnamen Silago Cup III. Yang diikuti oleh 32 Tim/Klub dari 4 Kabupaten yaitu, Kab.Dharmasraya, Kab. Sijunjung, Kab Solok Selatan, Kab. Solok.

Partai Final Menyuguhkan antara kesebelasan Puskesmas Silago Melawan Kesebelasan Lapendos Fc. Pertandingan Final yang di selenggarakan dilapangan Sepak Bola Silago Kecamatan Sembilan Koto Pada Hari Kamis 08 Agustus 2019 disaksikan ribuan pasang mata Penonton , yang di Menangkan oleh Tim/klub Lapendos Fc dari Kecamatan Pulau Punjung Kab. Dharmasraya dengan Skor akhir 1 - 0, dengan hasil pertadingan ini Tim Lapendos Fc Menjadi Juara Pada ajang Turmanen ini yang di Sponsor Langsung oleh Bapak Wakil Bupati Itu.

Dalam Acaran ini tampak Menyaksikan yaitu Camat Sembilan Koto H. Syaiful Anwar Sekcam Zefni Yusuf Kabag Humas Budi Waluyo Anggota DPRD terpilih Ardison dan Wali Nagari Silago Firdaus Dt. Koto Panjang. Usai Pertandingan Final Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan Juga Menyerahkan Hadia Tropi/Piala dan Uang Pembinaan. Kepada Tim Lapendos Fc Sang Juara dan Runner-up Puskesmas Silago.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Mengatakan ,Nilai menjadi Juara tidaklah seberapa namun nilai pertemanan dan silaturahmi jauh berharga. Wakil Bupati Juga Berpesan Untuk anak muda khusus Sembilan Koto untuk giat berlatih lagi dalam meraih kesuksesan tidak bisa dilakukan secara instan butuh proses.